Tuesday, February 15, 2005

Ibuku

Liburan beberapa hari kemarin, aku sempat pulang ke rumah. Karena keponakanku lahir (just wait i ll post his pic later, he sooo cute...!!!), tapi aku lagi belon pengen ngomongin itu dulu. Di rumah aku sempat ngobrol tentang hal-hal yang, bagiku cukup berat. Yang membuatku berpikir dan mengamati.

Its bout my mom.
Ibuku
Ibuku bukan ibu yang sempurna.
Banyak perselisihan kami di masa abg-ku yang kadang masih menyakitkan hati kalo diingat.
Tapi sekarang aku meliat ibuku sebagai ibu yang terbaik yang aku perlukan saat ini (ok..ok..masih ada beberapa hal antara aku dan ibuku yang masih belum bisa sejalan), tapi tetap saja aku harus mengakui ibuku adalah ibu yang hebat.
Dan aku sungguh ingin membuatnya bahagia, walo nggak tau dengan cara apa, ato paling nggak, nggak jadi beban pikirannya.

karena sudah cukup banyak yang harus beliau pikirkan.

Love you, ibu

No comments: